Rabu, 25 Januari 2012

Perkenalan Diri (PD)

Hai guys, gw hamdani gw 15 tahun tapi bulan besok gw udah 16 tahun. gw sekolah di SMA PGRI 1 Bekasi.
gw orangnya sih biasa-biasa aja cuman kalo lagi di sekolah entah kenapa gw selalu dibilang orang pinter #mangnya gw DUKUN terutama saat pelajaran MTK semua teman-teman gw pasti langsung mendekatin gw untuk sekedar ajarin atau pun
nyontek -_-. tapi bagi gw semua orang tuh sebenernya pinter cuman kesadaran dari mereka sendiri aja yang ga mau usaha untuk belajar ataupun memang dasarnya mereka lambat dalam menerima suatu pelajaran.

oke, lanjut pembahasan kita gw disekolah juga lumayan aktif dan mudah bergaul. tapi entah kenapa semenjak di SMA ini gw jadi males untuk mengikuti suatu organisasi padahal jamannya SMA jamannya untuk bersosialisasi. mungkin bisa dibilang trauma kali ya soalnya waktu SMP gw aktif di salah satu organisasi yaitu PASKIBRA.
yah, did you know lah gimana sih ekskul yang melelahkan itu. sekarang justru gw lebih tertarik dengan yang bersifat education entah itu lomba tentang agama atupun pelajaran umum yang lainnya.

seperti tanggal 15 januari kemarren gw baru aja mengikuti lomba MHQ di SMAN 4 Bekasi itu tuh lombanya tentang hapalan surat yang ada di juz 30 dan itu gw cuman dikasih waktu seminggu untuk ngafalinnya kan ga mungkin hafalan yang segitu banyak cuman seminggu bisa ngapalinnya sakit jiwa kali ya -_-
alhasil pas hari H nya itu gw cman bisa bmenunjukan yang terbaiknya urusan menang dan kalah sih gw hanya bisa berharap. eh, ternyata bener dugaan gw, gw ga bisa jawab 2 soal dari jurinya hehe. akhirnya gw pulang tanpa membawa satu piala pun :( tapi gpp gw masih optimis suatu saat gw pasti bisa membawa pulang piala itu denger-denger sih tahun depan bakal pindah ke SMAN 1 Bekasi kan lumayan ga terlalu jauh dari rumah gw ngirit ongkos wkwk.

nah,sekarang gw mau cerita tentang kelas gw. gw ditempatkan di kelas X.1 #jiee bahasanya -_-
awalnya gw sempet mikir wah nih anak-anaknya pinter-pinter semua ni soalnya begitu baru masuk pada diem semua apalagi kelas unggulan kan tambah yakin aja nih gw bakal kesusahan bersaing di klas ini. eh, tau tau nya dh begitu lama anaknya pada sableng semua apalagi temen sebangku gw Faig dia ma gw tuh dah soulmate abis susah terpisahkan wkwk. soalnya gw butuh dia disaat gw bosen soalnya dia hobi bgt ngebanyol sedangkan dia butuh gw untuk nyontek -_- jadi bisa dibilang saling membutuhkanlah. nah ada tuh satu anak paling ngeselin namanya adhit dh badannya gede kya bapak-bapak suka cengin orang gy tpi gtu" dia orangnya baik kok walaupun ngeselin -,-
nah ada lagi komplotan cewek-cewek ganjen yang hobinya liatin kakak kelas yang ganteng mulu padahal gw udah cukup ganteng tpi ga da yang lirik hehe.
ada lagi orangnya serius bgt klo lagi belajar namanya kartika dia temen SD gw dia tuh klo gy belajar serius bgt pernah suatu saat kelas gy ga da guru berisik kan tuh *biasa kelakuan pelajar ada tugas dia gy serius"nya keganggu ama suara anak-anak yang lagi pada becanda marah lah dia langsung anak-anak diem begitu denger omelan dia *wkwk untung gw ga ikutan :)

pkoknya kalo di kelas tuh ada ja peristiwa-peristiwa ajaib ga kalah ma  kelas reguler gilanya bahkan menurut gw sama aja kok cuman dari segi pendidikannya aja kita beda dari reguler wajarlah bibit-bibit unggul ya harus diberikan pengajaran yang beda dari reguler *tpi bkan brarti klo ngasih tugas banyak-banyak dong pak kan otaknya mumet >,< hehe bcanda.

sekarang kita ngomongin artis favorite gw. gw suka banget ma yang namanya Super Junior awalnya gw tuh ga terlalu suka cuman setelah dengerin lagunya gw jdi suka bgt ma mereka. awal gw dengerin lagunya tuh dari temen gw syifanna dia tuh korean mampus bisa dibilang gw penasaran siapa sih super junior kok happening bgt kayanya. nah, pas dengerin lagunya yang "Mr.Simple enak banget tuh mana gerakannya keren-keren lagi secara gw dancer juga gw suka ngeliatin dance mereka semenjak itu lah gw jadi suka bgt ama mereka. dan ga sebatas itu aja gw jdi suka musik-musik korea.nih beberapa koleksi foto gw tentang mereka.chek this out.
nah, klo ini member-membernya:







itu juga belum semuanya sih hehe banyak bgt abisnya :)
kayanya segini dulu deh pengenalan diri gw jangan lupa follow my twitter @hamdanizer_
dan ikutin trus postingan gw berikutnya see ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar